Jakarta (ANTARA News)- Avaya, perusahaan penyedia layanan sistem dan piranti lunak telekomunikasi, memperkenalkan layanan barunya komunikasi video realtime dalam acara Avaya Enterprise Roadshow 2011 di Hotel Ritz Charlton Jakarta, Kamis. Dengan pengenalan produk unggulannya itu, Avaya berharap bisa membantu perusahaan-perusahaan besar Indonesia dalam membuat kebijakan dan keputusan dengan lebih efektif, efisien, dan produktif.

"Untuk bisa sepenuhnya produktif para karyawan hanya perlu terkoneksi melalui kemampuan video, suara, dan teks yang sepenuhnya terintegrasi dan mudah digunakan," kata Kevin Kenedy, presiden dan CEO Avaya dalam siaran persnya.

See how much you can learn about mobil keluarga ideal terbaik indonesia when you take a little time to read a well-researched article? Don't miss out on the rest of this great information.

Salah satu produk unggulan yang ditampilkan Avaya adalah 'Avaya Flare Experience'. Flare Experience merupakan produk pertama dalam industri solusi telekomunikasi yang menghadirkan kolaborasi unik video, suara dan teks.

Avaya Flare Experience biasanya disediakan dengan Avaya Desktop Video Device tetapi sistem itu juga akan tersedia untuk perangkat lain seperti komputer pribadi, laptop, tablet, dan smartphone.

Avaya Flare Experience menyediakan layanan antara lain voice call management, video conferencing, voice conferencing dan instant message, serta screenshare.

Salah satu kelebihan layanan yang menggunakan sistem operasi Android itu adalah karena bisa memberikan tampilan maksimal meski hanya menggunakan bandwidth rendah.