Bandung (ANTARA News) - Nazriel Irham atau Ariel Peterpan berkolaborasi dengan band asuhan Rutan Kebon Waru yakni Waru Band membawakan dua buah lagu, "Dilema" dan "Bento", pada acara Waru Cup di Rutan Kebun Waru Bandung, Selasa. Kolaborasi perdana antara terdakwa kasus video porno dengan Waru Band ini langsung disambut tepukan tangan dari para penghuni rumah tahanan Kebon Waru Baru.

Bahkan lirik lagu di bagian bait "Bento-Bento" diganti oleh "Ariel-Ariel" oleh para penghuni rumah tahanan Kebun Waru yang diajak bernyanyi bersama Ariel dan Waru Band.

Penampilan Ariel Peterpan dan Waru Band tersebut merupakan rangkaian acara dari puncak perayaan Waru Cup yang diadakan oleh Rumah Tahanan Kebon Waru Bandung.

The more authentic information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia you know, the more likely people are to consider you a mobil keluarga ideal terbaik indonesia expert. Read on for even more mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts that you can share.

Waru Band adalah kelompok musik beranggotakan lima orang yang dibentuk di dalam Rumah Tahanan Klas I Kebon Waru Bandung.

Nama Waru diambil dari alamat Rutan itu, Jalan Kebon Waru Kota Bandung.

Sebagian besar personelnya masuk penjara akibat tersandung kasus narkotika dan pelanggaran UU Hak Cipta.

(ANT/S026)