Wednesday, March 3, 2010

Sandra Bullock Siap Tampil Bugil

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang news menjadi berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari news ahli.
VIVAnews - Sandra Bullock dikenal sebagai aktris yang konsisten bermain dalam film komedi romantis. Bintang cantik ini termasuk jarang berakting untuk adegan pamer tubuh.

Dalam sebuah ajang Oscar, Sandra Bullock pernah melontarkan komentar pada Barbara Walters yang saat itu 'memancingnya' dengan pertanyaan seputar adegan syur.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Topik dan kata kunci% dari% tidak terkecuali. Jauhkan membaca lebih segar untuk mendapatkan berita tentang news.

Sandra, 45, hanya menimpali dengan santai dan mengatakan ia siap artis bugil diusia 60 tahun.

"Mungkin saya Astaga.com lifestyle on the net siap beradegan artis bugil diumur 60 tahun nanti, tapi Anda tahu kan bagaimana bentuk tubuh saya ketika 60 tahun nanti, heck yeah," candanya.

Sandra juga menyebutkan, ada adegan dimana ia harus tampil setengah artis bugil dalam film "The Proposal" yang dibintanginya. Menurutnya, saat itu ia benar-benar harus mengumpulkan nyali untuk melakukannya.

 

¢ VIVAnews
Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada news. OK, mungkin bukan seorang ahli. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja lain kali Anda bergabung dengan diskusi pada news.

No comments:

Post a Comment