Saturday, February 27, 2010

'The Virgin' Dapat Piala Dahsyat Awards

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, yang lebih menarik menjadi. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek dari news jelas bukan pengecualian.
VIVAnews - Duo vokal 'The Virgin' tak menyangka bisa memenangkan penghargaan dalam acara Dahsyat Awards RCTI.

Akhirnya, nama 'The Virgin' keluar sebagai pemenang Duo/Grup Terdahsyat. Saat meraih penghargaan, duo vokal 'The Virgin', Mitha dan Dara kompak mengenakan kostum Sailormoon seperti anak kecil.

"Konsepnya Sailormoon kayak pelaut-pelut gitu, khusus Dahsyat identik warna biru putih, disiapinnya sih 3 minggu tapi dibuatnya cuma 2 hari," kata Mitha, di JITEC, Mangga Dua, 26 Februari 2010.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang telah Anda ketahui tentang news? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan sisa paragraf?

Bagi dua punggawa 'The Virgin' ini, penghargaan yang mereka dapatkan sungguh diluar dugaan. Mitha dan Dara tak pernah menyangka bisa menang.

"Dahsyat Awards ini yang pertama dan nggak nyangka banget bisa menang, kita tahu masuk nominasi tapi kayaknya nggak mungkin menang karena saingannya musisi senior-senior," tutur The Virgin kompak.

Setelah mendapat piala, 'The Virgin' berjanji akan terus eksis dan mempertanggungjawabkan pencapaian yang telah diterimanya kepada masyarakat.

"Ini anugerah yang bikin kita semangat untuk terus eksis. Yang penting kita jaga kekompakan jangan sampai bubar. Kita juga akan memperbaiki attitude, rendah hati dan tidak sombong," kata Mitha.

 

¢ VIVAnews
Sekarang Anda dapat mengerti mengapa ada bunga yang tumbuh dalam news. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang news, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment