Tuesday, February 23, 2010

Maia Minta Dhani Adil Soal Anak

Current info tentang news tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru news info yang tersedia.
VIVAnews - Maia Estianty sangat memendam kerinduan terhadap ketiga anaknya. Dia sangat ingin bertemu dan memeluk ketiga putranya itu. Dia berharap Dhani kasih kesempatan untuknya bertemu dengan ketiga buah hatinya tersebut.

Sebagian besar informasi ini datang langsung dari kata kunci%% pro. Hati-hati membaca sampai akhir benar-benar menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

"Saya pengen banget anak-anak bisa main ke rumah saya. Minimal seminggu dua hari saja nggak apa-apa daripada nggak sama sekali," kata Maia saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Selasa 23 Februari 2010.

Sayangnya, keingina Maia masih sulit untuk terwujud. Wanita yang kini aktif mengurus bisnisnya itu merasa Dhani tak akan memberikan kesempatan untuk dia bertemu dengan Al, El dan Dul.

"Dari pihak Mas Dhani nggak pernah kasih izin anak-anak untuk ketemu saya," tandasnya.

¢ VIVAnews
Tidak ada keraguan bahwa topik dari news bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang news, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment