Thursday, February 4, 2010

Malaysia Cekal Film Rumah Dara

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu telah mengatakan tentang news? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari informasi baik pakar-pakar dengan pengetahuan khusus tentang news.
VIVAnews - Film Rumah Dara yang dibintangi Shareefa Danish dan Julie Estelle dilarang tayang di Malaysia.

Menurut twitter resminya yang bernama @RumahDaraFilm, film slasher tersebut menjadi film Astaga.com lifestyle on the net pertama yang dilarang tayang di negeri Jiran. "Its official: RUMAH DARA menjadi film Astaga.com lifestyle on the net pertama yang dilarang tayang (Banned) di Malaysia," tulis twitter RumahDaraFilm pada Kamis malam, 4 Februari 2010.

Jika Anda news fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting news informasi slip oleh Anda.

Namun, belum jelas apa penyebab film tersebut dilarang di Malaysia. Dari twitter resminya menyebutkan bahwa hal tersebut berkaitan dengan tema film yang dianggap bertentangan dengan sensor film Malaysia. "Nggak ada hubungan dengan teman2 Malays kok:) , a matter of censorship dan "tema" film yg bertentangan dengan sensornya Malaysia".

Film Rumah Dara serentak ditayangkan di Astaga.com lifestyle on the net pada 22 Januari 2010. Sebelumnya, film ini sudah lebih dulu diputar di Singapura, Amerika Utara, dan Korea.

Film slasher ini adalah sebuah proyek dari kesatuan Timo & Kimo alias The MO brothers. Film tersebut mengisahkan suatu malam yang paling mencekam bagi enam orang teman lama.

antique.putra@vivanews.com

¢ VIVAnews
Tidak ada keraguan bahwa topik dari news bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang news, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment