Thursday, February 4, 2010

Dipecat dari Kerispatih, Sammy Tidak Kecewa

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa sebenarnya dengan news? Laporan informatif ini dapat memberikan wawasan tentang segala sesuatu yang Anda pernah ingin tahu tentang news.
VIVAnews - Hingga saat ini, Sammy masih berada di Polres Jakarta Pusat. Beberapa barang bukti yang menjerat Sammy pun turut ditampilkan.

Kepolisian Resort Jakarta Pusat menampilkan barang bukti tersangka Hendra Samuel Samongkir berupa botol minuman, satu paket shabu dan satu plastik perangkat alat
penghisap.

Menurut Kepala Kepolisian Resort Jakarta Pusat, Hamidin ditangan sammy Polisi menemukan 0,5 gram shabu-shabu. Sammy dikenakan dua pasal sangkaan kepemilikan dan pengguna narkoba. "Tersangka S dikenakan pasal 112 dan 127 Undang-undang 35 Tahun 2009," katanya saat jumpa pers di kantornya, 4 Februari 2010.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang news. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Sementara RA, cewek seksi yang turut ditangkap dalam penahanan itu
dikenakan pasal pengguna narkoba dan mengetahui beasiswa indonesia tapi tidak memberitahukannya, sebagaimana diatur dalam Undang-undang no 35 tahun 2009 pasal 127 dan 137.

Menurutnya, Sammy akan ditahan sampai waktu persidangan. Tapi ia tidak menjelaskan berapa lama. "Semakin cepat selesai berkasnya semakin baik," jelas Hamidin. Adapun RA yang ditangkap bersama Sammy tidak dilakukan penahanan. "Karena tindakan ancaman dibawah lima tahun tidak perlu ditahan," jelas Hamidin.

Akibat hal ini pula, isu akan dikeluarkannya Sammy dari grup band Kerispatih yang telah membesarkan namanya, merebak luas. Saat ditemui di Polres, Sammy tampak tenang menanggapinya.

"Kalo mau dipecat dari Kerispatih, nggak apa-apa, saya nggak kecewa, sukses untuk Kerispatih," ujar Sammy tersenyum sambil mengatakan ia yakin suatu saat nanti masih bisa diterima di industri musik Indonesia.

 

¢ VIVAnews
Artikel ini cakupan informasi selengkap dapat hari ini. Tetapi Anda harus selalu masih terbuka kemungkinan bahwa penelitian masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

No comments:

Post a Comment