Tuesday, February 23, 2010

Vanessa Hudgens Putus Asa Tak Dinikahi Pacar

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu telah mengatakan tentang news? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari informasi baik pakar-pakar dengan pengetahuan khusus tentang news.
VIVAnews - Jalinan cinta antara Vanessa Hudgens dengan kekasihnya, Zac Efron berjalan semakin serius. Namun, Vanessa mengaku putus asa karena sang pacar tak menunjukkan tanda-tanda ingin melamar dan menikahinya. Hal itu membuat Vanessa depresi.

Bintang film seksi ini sudah sangat ingin membawa hubungannya dengan aktor tersebut ke jenjang yang lebih serius lagi. Dia ingin ada ikatan resmi antara dia dan Zac.

Waktu terbaik untuk belajar tentang news adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Bijaksana pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan yang berharga news pengalaman selagi masih gratis.

Sayangnya, Zac enggan untuk terikat komitmen serius dengan Vanessa. Dia merasa sedih dan memutuskan untuk berkeluh kesah dengan sahabatnya, Ashley Tisdale.

"Semua orang di Hollywood menggunakan cincin pertunangan kecuali aku. Tidakkah kamu lihat cincin pertunangan Carrie Underwood, Kristen Bell? Itu terlihat sangat indah," kata Vanessa seperti dikutip dari Showbizspy, Selasa 23 Februari 2010.

Vanessa dan Zac telah menjalani hubungan selama tiga tahun. Pasangan ini menjadi sepasang kekasih saat dipertemukan dalam fillm 'High School Musical'. Seringnya bersama di lokasi syuting menumbuhkan benih-benih cinta dalam hati dua sejoli ini. Keduanya pun sepakat untuk membina tali cinta.

¢ VIVAnews
Mudah-mudahan bagian di atas telah memberikan sumbangan pada pemahaman Anda tentang news. Berbagi pemahaman baru tentang news dengan orang lain. Mereka akan terima kasih untuk itu.

No comments:

Post a Comment