Tuesday, February 9, 2010

Jane Lawalata Sukses Masuk Hollywood

Current info tentang news tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru news info yang tersedia.
VIVAnews - Dunia perfilman tanah air selayaknya tersenyum kembali. Pasalnya kiprah seorang Jane Lawalata sang sutradara cerita dewasa Astaga.com lifestyle on the net telah membawa harum nama bangsa lewat debut filmnya "Chatterbox 2".

Film yang dibuat bersama para pemain Amerika Serikat ini, telah membuat cerita dewasa berdarah Ambon-Manado ini berhasil menembus Hollywood.

Perjalanannya diawali dari sebuah tugas kuliah di New York Film Academy (NYFA) Los Angeles, saat ia tengah mendalami ilmu perfilman.

Dari tugas tesis yang ia garap itulah, kemudian menarik minat Production Company di Florida, CF2 (John dan Lisa Chomer) untuk memproduksinya sebagai feature film. Tak disangka respon penonton disana sangat memuaskan.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang telah Anda ketahui tentang news? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan sisa paragraf?

Film ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Jane. "Film ini dilirik oleh 3 distributor besar di negeri Paman Sam yang kini proses penjualannya jatuh ke tangan Marvista Entertainment," ujar Jane saat ditemui VIVAnews di Senayan City, Selasa, 9 Februari 2010.

Hal ini membuat Jane ingin terus berkarya. Jane sangat ingin membuat dan melanjutkan skenario film "Chatterbox 2" ini.

"Saya sudah tidak sabar untuk kembali menggarap sekuel film ini.  Saya berharap film ini bisa sukses nanti kedepannya," tambah Jane.

Jane sangat ingin berbagi ilmu di Indonesia. Seperti, bagaimana merumuskan ide-ide sebuah cerita cerita dewasa film, penulisan skenario yang baik standar Hollywood, cara memasarkan paket film yang bagus dan sebagainya.

"Ya, nanti bentuknya seperti workshop yang akan diadakan pada hari Sabtu dan Minggu 20-21 Februari di Planet Hollywood, teman saya Happy Salma juga akan hadir untuk lebih melengkapi diskusi seputar perkembangan dunia lowongan kerja terbaru perfilman," tutupnya.

 

¢ VIVAnews
Ada banyak untuk mengerti tentang news. Kami dapat memberi Anda beberapa fakta di atas, namun masih ada banyak lagi untuk menulis tentang di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment