Sunday, February 14, 2010

Ashton Tak Merasa Selingkuhi Demi Moore

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari news ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari news. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala news kejutan.
VIVAnews - Ashton Kutcher mencium mesra aktris Jennifer Garner. Tetapi, Ashton tak merasa bersalah dan menyelingkuhi istrinya, Demi Moore.

Maklum saja, Ashton mencium Jennifer Garner karena dia harus total berakting dalam film terbarunya berjudul 'Valentine's Day'. Ashton yakin bila Demi yang usianya lebih tua darinya itu tak cemburu dengan ulahnya tersebut.

Sebagian besar informasi ini datang langsung dari kata kunci%% pro. Hati-hati membaca sampai akhir benar-benar menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

"Saya mencium Jenifer Garner ini yang pertama. Saya siap untuk adegan dengan cerita dewasa lain. Jika kamu menonton film dan seseorang ingin membunuh orang lain. kamu tidak berpikir bila itu adalah kejadian benar," kata Ashton seperti dikutip dari Digitalspy, Minggu 14 Februari 2010.

Ashton berusaha untuk profesional dalam berakting. Dia sadar bila istrinya yang juga seorang aktris akan memahami bila apa yang dia lakukan adalah tuntutan akting untuk film yang dibintanginya.

Film 'Valentine's Day' didukung oleh artis-artis ternama seperti Julia Roberts, Jessica Alba dan Anne Hathaway.

¢ VIVAnews
Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang news bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment