Thursday, February 18, 2010

Titi DJ Tak Mau Pisah Dari KD & Ruth Sahanaya

Current info tentang news tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru news info yang tersedia.
VIVAnews - Sejak Krisdayanti bercerai dari Anang, nasib kelanjutan DI3VA (baca 3 Diva) di dunia lowongan kerja terbaru musik semakin tak jelas. DI3VA seperti sedang mengalami mati suri. Tetapi, Titi DJ mengaku tak mau DI3VA bubar.

"Waduh, kalau saya sih pengennya nggak bubar ya. Tapi yang pasti, sekarang ini kita memang sedang lagi nggak punya kegiatan apa-apa," kata Titi DJ saat ditemui di Hard Rock Cafe, EX Plaza, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari suatu subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Titi mengaku saat ini para personel DI3VA sedang memiliki jadwal yang padat dengan kegiatan menyanyinya masing-masing. Para selebritis indonesia yang dikenal sebagai Diva tanah air ini lagi sibuk mempromosikan album solo mereka.

Seperti diketahui, Titi DJ sibuk dengan album barunya yang mengemas lagu-lagu lawas milik penyanyi Diana Nasution. Sedangkan KD juga lagi promosi album barunya bersama Siti Nurhaliza. Sementara Ruth, kabarnya sedang mempersiapkan album baru.

Titi mengaku vakumnya DI3VA tidak berpengaruh besar pada karirnya di dunia lowongan kerja terbaru musik tanah air. Hal itu disebabkan dirinya sebelum bergabung dengan DI3VA sudah dikenal sebagai penyanyi solo. Begitu juga dengan kedua rekannya tersebut.

"Kegiatan tak berpengaruh karena kita bukan trio," tandasnya.

¢ VIVAnews
Hari akan tiba ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang Anda baca di sini untuk memiliki dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang news.

No comments:

Post a Comment