Sunday, February 14, 2010

Titi DJ Tak Punya Resep Harmonis

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang news, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
VIVAnews - Titi DJ mengaku rumah tangganya dengan Ovy berjalan dengan bahagia. Titi mengaku tak punya resep khusus dalam menjaga keharmonisan rumah tangganya.

"Saya juga bingung kalau ditanya soal itu. Mungkin karena nggak ada resepnya kali ya," kata Titi saat ditemui di Kantor Trinity Optima, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta, belum lama ini.

Titi mengaku dia dan Ovy berusaha untuk menjalani pernikahannya dengan apa adanya. Dia juga berusaha untuk selalu tampil berdua dalam berbagai kesempatan. Oleh karena itu, Titi sempat kaget ketika rumah tangganya sempat diisukan terancam perceraian.

Bagaimana Anda bisa meletakkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit hikmat yang mengubah segalanya.

"Saya juga bingung darimana pemikiran kayak gitu," ucapnya.

Titi dan Ovy merupakan salah satu pasangan yang suka tampil kompak dan nyentrik. Titi pun sangat menikmati hal tersebut.

"Mungkin karena melihat Ovy dengan tato dan gondrongnya kali ya," tandasnya.

¢ VIVAnews
Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin utama dibahas di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang news.

No comments:

Post a Comment