Wednesday, March 3, 2010

Olla Ramlan Gemar Bersolek

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada news. Jika Anda memiliki minat khusus dalam news, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.
VIVAnews - Olla Ramlan termasuk selebritis indonesia yang sangat peduli dengan kecantikan dan penampilan tubuhnya.

Setiap cerita dewasa pasti ingin selalu tampil cantik dan mempersolek dirinya dengan polesan make-up.

Begitu pula dengan selebritis indonesia Olla Ramlan yang sangat senang berdandan dan memperhatikan penampilannya. "Kalau make-up saya pribadi kira-kira 15 menit  sampai setengah jam sudah rampung tapi beda kalau pakai make-up artis," kata Olla yang ditemui di Hotel Mulia, 3 Maret 2010.

Waktu terbaik untuk belajar tentang news adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Bijaksana pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan yang berharga news pengalaman selagi masih gratis.

Sebagai artis, Olla dituntut untuk selalu terlihat cantik di layar kaca maupun dimata para penggemarnya. Perawatan kulit dan rambut menjadi perhatian khusus bagi Olla.

"Kebetulan aku feminin dan punya rambut panjang, kalau dipotong pendek nggak lah, karena aku sudah terbentuk dengan imej rambut panjang," kata Ola yang suka mewarnai rambutnya dengan warna terang dan highlights.

Untuk model pakaian, Olla menyukai sesuatu yang simple. "Karena aku sering syuting dan tidak mau dibuat ribet, alat make-up aja aku suka bawa sendiri," ujar dara asal Kalimantan Selatan ini.

 

¢ VIVAnews
Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada news. OK, mungkin bukan seorang ahli. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja lain kali Anda bergabung dengan diskusi pada news.

No comments:

Post a Comment