Monday, March 8, 2010

Melly Cs Hibur Warga Bandung 13 Jam Nonstop

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan sekitar news dalam paragraf berikut. Jika ada sedikitnya satu fakta yang tidak Anda ketahui sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
VIVAnews - Sebanyak 200 seniman yang berasal dari Bandung akan meramaikan acara œKampung Gass yang akan dilaksanakan pada Rabu mendatang. Gelaran yang diselenggarakan dalam rangka menyambut ulang tahun Kota Bandung yang ke-200 ini akan berlangsung selama 13 jam tanpa henti di Lapangan Gasibu Bandung.

œPegelaran ini adalah sebuah pegelaran musik yang memiliki pengisi acara paling banyak. Sekitar 200 seniman asal Bandung akan ikut menyumbangkan karyanya, kata Wawan Juanda, Presiden Republic of Entertainment, kepada wartawan saat sosialisasi œKampung Gass kepada wartawan di E-Plex Paris Van Java Jl Setiabudi Bandung, Senin  8 Maret 2010.

Gelaran ini selain terbentuk atas partisipasi para seniman juga dimotori oleh  Gabungan Artis dan Seniman Sunda (Gass) yang diketuai Melly Goeslaw dan penyelenggara teknis dari Republic of Entertainment. Selain itu, acara ini juga terselenggara atas kerjasama Gass dengan Pemprov Jabar, Pemkot Bandung, dan jajaran terkait lainnya.

Jika Anda tidak memiliki rincian yang akurat mengenai news, maka Anda mungkin bisa membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Menurut Wawan, acara ini sengaja dibuat untuk memberikan sumbangsih untuk para seniman sunda yang sudah tidak bisa berkarya lagi. Oleh karena itu, lanjutnya, seluruh seniman yang berpartisipasi tidak dibayar sedikitpun.

œSalah satu upaya adalah para seniman membuat sebuah ring back tones, dimana hasilnya bukan masuk kedalam saku mereka sendiri akan tetapi masuk ke dalam kas Gass. Setelah terkumpul, akan kami berikan kepada para seniman sunda yang sudah tidak bisa berkarya lagi, papar wawan.

Acara yang diselenggarakan bertepatan dengan Hari Musik Astaga.com lifestyle on the net tersebut, juga akan memberikan penghargaan kepada musisi sunda seperti Harry Roesli, Tati Soleh, dan Gugum Gumbira. Para musisi tersebut dianggap telah mengharumkan nama Kota Bandung. Selain pagelaran musik, dalam acara œKampung Gass ini juga dimeriahkan dengan Kampung Radio, Kampung distro, dan Kampung Kuliner.

Menurut Wawan, acara ini dikemas dengan bentuk festival sehingga masyarakat bisa merasa terhibur dan nyaman. Band yang ikut memeriahkan acara œKampung GaSS ini  diantaranya  The Titans, Kahitna, D'Cinnamon, Serious, Koil, ST 12, Mocca, Burgerkill, The Virgin, The Millo, The Changcuters, Vagetoz, Rocket Rockers, Rita Seringai, PAS Band, Pure Saturday, SHE,  /rif dan beberapa band indie lainnya. Sementara itu selebritis indonesia yang turut serta ada Melly Goeslow, Ira Maya Sopha, Arman Maulana, Laudya Cyntia Bella, Rossa, Aming, Tikeu Priyatna, Ronal Disko, dan selebritis indonesia asal Bandung lainnya. Beberapa seniman Jawa barat seperti Asep Sunandar Sunarya, Aom Kusman, dan Kang Kusye juga akan hadir.

Laporan: Melissa Tuanakotta | Bandung

¢ VIVAnews
Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua detail yang berkaitan dengan subjek ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

No comments:

Post a Comment