Wednesday, March 24, 2010

Ussy Makan Nasi Satu Bulan Sekali

Yang terbaik untuk mengambil tindakan kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap sebagai alternatif Anda. Paragraf berikut akan membantu Anda dalam petunjuk untuk apa yang menurut para pakar signifikan.
VIVAnews - Penyanyi Ussy ternyata paling anti makan nasi. Ia bahkan mengaku hanya menyantap nasi, satu bulan sekali.

Wanita yang dikabarkan dekat dengan Andika Pratama ini, punya banyak pantangan makanan demi menjalankan program diet dan gaya hidupnya.

Informasi tentang news disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang news atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Ussy hanya mengonsumsi beberapa makanan tertentu, termasuk pantang makan nasi. "Aku masih makan roti, nasi ketan, kentang dan mie. Aku nggak makan daging, tapi makan ikan mas goreng pakai sambal," kata Ussy di acara Dahsyat 2syat RCTI, 24 Maret 2010.

Ussy menampik bila dikatakan tak suka nasi, namun ia mengaku sering merasa mual jika menyantap makanan yang mengandung zat gula tersebut.

"Aku nggak phobia sama nasi. Kalau makan nasi sekarang aku mual. Jadi makan nasi cukup sebulan sekali. Aku juga nggak suka susu dan hanya minum jus," ucap Ussy Sulistyawati yang kini bobot tubuhnya terlihat lebih kurus dari sebelumnya.

 

¢ VIVAnews
Sebagai pengetahuan Anda tentang news terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana news cocok dengan skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment