Wednesday, March 24, 2010

Trio Macan Siap Menggoyang Ultah ANTV

Artikel berikut daftar beberapa sederhana, informatif tips yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan news.
VIVAnews - Trio Macan tengah menyiapkan stamina dan gaya panggung untuk menyambut acara ulang tahun ANTV.

Trio Macan antusias sambut acara Kilau 17 ANTV yang akan digelar esok hari, Kamis, 25 Maret informasi beasiswa gratis 2010 di JIExpo, Kemayoran.

Segala sesuatu pun sudah dipersiapkan, baik dari segi kostum maupun stamina. Trio Macan mengaku sudah siap menggoyang panggung ANTV.

Anda yang belum terbiasa dengan kata kunci pada% terbaru% kini memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

"Kita tetap bergaya Macan, kita sudah kompak untuk membuat penonton terkesima, pengen kasih yang spesial dan segar untuk ulang tahun ANTV," kata mereka, di JIExpo, 24 Maret 2010.

Meski harus menyesuaikan dengan tata panggung yang ada, Trio Macan akan tetap memberi penampilan maksimal.

"Banyak perubahan, karena panggungnya bergerak dan buat kita pusing, jadi harus rubah gaya dan berani goyang yang beda untuk penampilan besok malam," ujar Trio Macan yang kini tergabung dalam Republik Cinta Manajemen milik Ahmad Dhani ini.

 

¢ VIVAnews
Artikel ini cakupan informasi selengkap dapat hari ini. Tetapi Anda harus selalu masih terbuka kemungkinan bahwa penelitian masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

No comments:

Post a Comment