Thursday, March 18, 2010

Rossa Akan Menggelar Konser di Malaysia

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari news ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari news. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala news kejutan.
VIVAnews - Rossa akan membuat konser di Malaysia. Gelaran pentas musik tunggal ini diberi tajuk "Konser Melodi Cinta".

Bersama dukungan Yovie Widianto Orchestra sebagai Music Director dan Jay Subiakto yang bertindak sebagai Art Director, Rossa siap menggelar konser di Malaysia.

Konser akan dilaksanakan di Stadium Putra, Bukit Jalil hari Sabtu, 20 Mei 2010. Beberapa selebritis indonesia tanah air papan atas juga akan berpartisipasi dalam konser tersebut, seperti Ungu, ST 12 dan Aizat (artis Malaysia)

Anda yang belum terbiasa dengan kata kunci pada% terbaru% kini memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Harga tiket masuk akan dijual sebesar 50 hingga 1000 ringgit. Tiket yang akan dipasarkan jumlahnya sekitar 10 ribu tiket.

Ini merupakan penampilan konser pertama Rossa di informasi beasiswa luar negeri negeri. "Konser ini punya makna yang besar bagi saya, karena saya berharap konser tunggal ini bisa mendekatkan kedua bangsa terutama dalam berkesenian," kata Rossa di Just Steak, Mahakam, 18 Maret 2010.

Dalam konsernya nanti Rossa akan membawakan 20 lagu sekaligus akan berkolaborasi dengan beberapa anak berbakat. "Saya mau minta 50 anak penari dan seorang pianis cilik, untuk menunjukkan anak-anak yang sangat berbakat," katanya lagi.

Jay Subiakto, menambahkan, "Saya juga ingin memperkenalkan keberagaman kita dengan membawa band Ungu dan ingin menampilkan band ST12, agar konser selama 2 jam tersebut bisa lebih bervariasi dan lebih lengkap."

 

¢ VIVAnews
Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah memperoleh kekayaan pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk mempelajari kata-kata seorang pakar pada news.

No comments:

Post a Comment