Monday, March 29, 2010

Dewi Persik Bicara Soal Indra Brugman

Artikel menarik ini alamat beberapa isu kunci mengenai news. Yang cermat membaca bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang news.
VIVAnews - Ciuman 'panas' yang dilakukan Dewi Persik dengan Indra Brugman dalam film terbaru mereka membuat dua selebritis indonesia ini dikabarkan memiliki hubungan yang dekat. Dewi mengaku kedekatannya dengan Indra sudah mencapai 70 persen.

"Walau 70 persen itu belum tentu saya menikah dengan dia," kata Dewi Persik saat ditemui di FX Plaza, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Senin 29 Maret 2010.

Mantan istri Saipul Jamil ini memang terkenal blak-blakan saat bicara. Dewi tak pernah menutupi apa yang sedang terjadi dengan dirinya termasuk keakraban dirinya dengan lawan mainnya tersebut.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang news. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Dewi menuturkan untuk saat ini dirinya belum memiliki hubungan yang spesial dengan pria asal Tasikmalaya tersebut. Tetapi, pemilik goyang gergaji ini tak menampik bila suatu saat bisa saja dirinya berpacaran dengan Indra.

"Tidak menutup kemungkinan. Semua bisa saja terjadi. Kita selalu BBM-an setiap detik setiap waktu," ucapnya.

Meski sudah dua kali mengalami kegagalan dalam berumah tangga, Dewi tak pernah trauma dengan pernikahan. Bahkan, pemilik nama Dewi Murya Agung ini memiliki keinginan untuk menikah lagi.

"Saya ingin pesta besar-besaran tapi semuanya itu komitmen pasangan saya. Kita cinta apa adanya bukan karena harta," ucapnya.

¢ VIVAnews
Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang news. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda telah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

No comments:

Post a Comment