Monday, March 8, 2010

1.000 Polisi Bandung Amankan Gawean Melly Cs

Jika Anda memiliki minat yang lewat bahkan pada topik dari news, maka anda harus melihat informasi berikut. Artikel mencerahkan ini menyajikan beberapa berita terbaru tentang topik dari news.
VIVAnews - Sekitar 200 artis, termasuk band-band top asal Bandung akan menghibur warga Bandung selama 13 jam nonstop, Rabu 10 Maret informasi beasiswa gratis 2010 nanti. Perhelatan digelar menyambut ultah Kota Bandung.

Sekitar 1.000 aparat akan dikerahkan untuk mengamankan acara Kampung GaSS yang dikomandoi Melly Goeslaw.

Bagaimana Anda bisa meletakkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit hikmat yang mengubah segalanya.

œKami sudah memperkirakan kepadatan penonton akan terjadi ketika pukul 15.00-17.00 WIB dan pukul 20.00-22.00 WIB, kata Presiden Republic of Entertainment  Wawan Juanda di Bandung, Senin 8 Maret 2010.

Terkait perhelatan ini, Jalan Diponegoro akan ditutup. Penutupan dilakukan dari pertigaan Jalan Sentot Alibasyah-Diponegoro hingga Jalan Cilamaya-Diponegoro akan dimulai pada pukul 06.00 WIB. Jalan tersebut akan digunakan untuk Kampung Radio. Seluruh radio lokal Kota Bandung yang berpartisipasi akan berkumpul dan membuat stand di sepanjang ruas Jalan Diponegoro. œKira-kira akan ada 16 obivan dari radio lokal Bandung, yang akan memenuhi ruas jalan Diponegoro, kata wawan.

Gelaran yang diselenggarakan dalam rangka menyambut ulang tahun Kota Bandung yang ke-200 ini ditargetkan akan dipadati oleh 90 ribu penonton. Hal tersebut dikarenakan pagelaran musik ini akan dilaksanakan selama 13 jam tanpa henti dan akan menghadirkan 200 seniman sebagai pengisi acara.

Laporan: Melissa Tuanakotta | Bandung

¢ VIVAnews
Mudah-mudahan bagian di atas telah memberikan sumbangan pada pemahaman Anda tentang news. Berbagi pemahaman baru tentang news dengan orang lain. Mereka akan terima kasih untuk itu.

No comments:

Post a Comment