Thursday, March 18, 2010

Shireen: Aku Gak Punya Sepupu Teroris

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan sekitar news dalam paragraf berikut. Jika ada sedikitnya satu fakta yang tidak Anda ketahui sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
VIVAnews - Sebuah kabar mengejutkan datang dari aktris sinetron Shireen Sungkar. Putri kandung Fanny Bauty ini dirumorkan memiliki sepupu yang terlibat dalam DPO yang terkait teroris di Aceh.

Kabarnya, satu diantara DPO (Daftar Pencarian Orang) yang terkait dengan jaringan teroris itu adalah sepupu pemain sinetron 'Cinta Fitri', Shireen Sungkar.

Kepala Divisi Humas Polri, Inspektur Jenderal Edward Aritonang di Jakarta, Kamis 18 Maret 2010, mengatakan, "Babe alias Abu Hamzah alias Reza, berstatus DPO. Dia adalah sepupu Shireen Sungkar, pemain sinetron 'Cinta Fitri' asal Ciledug, Jakarta."

Saat dimintai konfirmasinya, Shireen yang tengah berada di lokasi syuting di kawasan Cirendeu mengaku sangat terkejut dan dengan tegas berkata tidak mengenal pria bernama Abu Hamzah atau Reza, yang dikabarkan sebagai sepupunya.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek dari news, mari kita berpaling pada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

"Siapa sih dia, aku nggak punya sepupu dengan nama itu, aku sama sekali nggak kenal, apalagi dia teroris," kata Shireen saat dihubungi VIVAnews via telepon selularnya, kemarin.

Saat VIVAnews berusaha meminta keterangan berulang kali, suara Shireen makin menegaskan kalau ia tidak mengenal sosok yang dikatakan sebagai sepupunya tersebut.

Seperti diketahui, selain Abu Hamzah alias Reza, Polri juga menetapkan 30 orang lainnya sebagai DPO jaringan teroris Aceh.

Polisi juga berhasil menangkap 40 orang dalam penggerebekan yang dilakukan di beberapa daerah, tujuh diantaranya ditangkap dalam keadaan tewas.

Tujuh teroris yang tewas itu adalah Iwan Suka Abdulah, Marzuki, Ridwan, Hasan Nur, Jaja alias Pura Sudarma, Ardi alias Enceng Kurnia, dan salah satu pentolan teroris paling dicari, Dulmatin.

¢ VIVAnews
Hari akan tiba ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang Anda baca di sini untuk memiliki dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang news.

No comments:

Post a Comment