Tuesday, June 29, 2010

Hampir 10 Jam Diperiksa di Mabes Polri

Artikel berikut mencakup topik yang baru-baru ini pindah ke tengah panggung - setidaknya itu tampaknya seperti itu. Jika Anda berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
VIVAnews -Datang ke Mabes Polri sekitar pukul delapan pagi hari ini. Dan baru pulang pukul lima sore lebih 45 menit.  Sembilan jam 45 menit diperiksa para penyidik Mabes Polri. 

Para wartawan yang menunggu menduga-duga akankah Cut Tari akan tersangka dan kemudian ditahan sebagaimana yang dikenakan kepada Ariel Peterpan, penyanyi kondang yang diduga bersama Cut Tari menjadi lakon dalam video sex yang ramai belakangan.

Tapi Cut Tari pulang sore ini. Artinya soal tersangka dan penahanan itu sekedar kabar burung belaka.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari suatu subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Cut Tari  keluar Mabes Polri  lewat pintu Bhayangkari bersama suaminya, Johannes Yusuf Subrata. Dia memakai kaos warna hijau ditambah setelan cardigan putih sambil membawa tas merah.

Sementara, Johannes Yusuf Subrata memakai kemeja putih dengan celana jeans biru. Keduanya tampak tegesa-gesa dan langsung masuk ke dalam mobil Suzuki Swift warna Silver B 1960 QF yang langsung melaju kencang.

Para wartawan yang sudah menunggu lama, dan bertanya tentang hasil pemeriksaan cuma mendapat senyum dari Cut Tari. Karena mobilnya langsung melaju.

 


¢ VIVAnews
Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada news. OK, mungkin bukan seorang ahli. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja lain kali Anda bergabung dengan diskusi pada news.

No comments:

Post a Comment