Wednesday, June 16, 2010

Video Diunggah dari Warnet di Bandung?

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.
VIVAnews - Polda Jawa Barat menerjunkan sejumlah polisi guna  melacak lokasi pengunduh video mesum yang diduga mirip Ariel 'Peterpan', Luna Maya dan Cut Tari. Penelusuran itu sudah dilakukan begitu Polda Jabar menerima perintah dan petunjuk dari Mabes Polri.

Setelah dilakukan penyelidikan beberapa hari, kini pencariannya lebih fokus. "Kami sedang melakukan penyelidikan di salah satu kawasan kota Bandung," ujar Juru Bicara Polda Jabar Kombes Pol Agus Irianto kepada wartawan di Bandung, Rabu, 16 Juni 2010.

Di mana persisnya lokasi itu, Agus menolak menyebutkannya demi kelancaran penyelidikan. Namun  dia memberi gambaran bahwa lokasi yang diselidiki itu merupakan kawasan padat penduduk dan penuh dengan gang-gang sempit.

Mudah-mudahan informasi yang disajikan sejauh ini telah berlaku. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan berikut ini:

Karena banyaknya gang dan padat penduduk itu, polisi memang memerlukan waktu untuk melacak si pengunggah."Anggota kami sedang memantau  rumah di kawasan itu satu per satu," ujarnya.

Polisi belum mengetahui  apakah IP Address si pengirim itu berasal dari rumah atau dari warnet. Namun  Kuat diduga video tersebut diunggah dari rumah yang dijadikan warnet. "Tidak menutup kemungkinan itu (di rumah yang jadi warnet)," ujarnya.

Kasus video mesum yang diduga melibatkan tiga artis itu kini tengah ditangani di Bareskrim Mabes Polri. Polisi yakin video tersebut bukan rekayasa. Untuk menguatkan pendapat itu, Mabes meminta bantuan sejumlah ahli untuk menganalisa video, mulai ahli sinematografis, telematika, hingga reka wajah.

Sejauh ini, polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap Cut Tari. Sedangkan untuk Ariel dan Luna Maya baru sebatas dimintai konfirmasi.

Laporan: Iwan Kurniawan | Bandung

¢ VIVAnews
Mengetahui cukup tentang news untuk membuat padat, pilihan informasi pemotongan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja Anda pelajari tentang news, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

No comments:

Post a Comment