Tuesday, June 1, 2010

Miss Indonesia 2010 Siap Tampil di Miss World

Yang terbaik untuk mengambil tindakan kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap sebagai alternatif Anda. Paragraf berikut akan membantu Anda dalam petunjuk untuk apa yang menurut para pakar signifikan.
VIVAnews - Miss Indonesia 2010 sudah terpilih. Finalis dari Jawa Barat, Asyifa Latief berhasil merebut mahkota Miss Indonesia. Dengan predikat barunya itu, Asyifa berhak mewakili Indonesia dalam ajang Miss World. Asyifa mengaku siap menjalani tugas barunya tersebut.

"Ke ajang Miss World itu pasti dibutuhkan persiapan yang matang. Dan saya akan mempersiapkan diri saya serta mental saya juga," kata Asyifa saat ditemui usai acara di Central Park, Jakarta Barat, Rabu 2 Juni 2010 dini hari.

Mahasiswi jurusan Akutansi Universitas Parahyangan ini berhasil menjadi Miss Indonesia setelah mengalahkan dua rekannya dari Jawa Timur, Kartika Kusumaningtyas dan finalis dari Daerah Istimewa Yogyakarta, Clara Shinta.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan sedikit lebih membaca, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

Menurut dewan juri, Assyifa memang memiliki kriteria tertinggi dibanding finalis lainnya. Juri juga menjelaskan bila penilaian itu tak hanya dilakukan saat mereka berada di atas panggung, pada saat masa karantina, juri sudah melakukan penilaian terhadap para finalis.

Tetapi, yang membuat juri terkesan dengan Asyifa saat wanita yang memang terobsesi menjadi orang terkenal ini memberikan jawaban yang singkat, padat dan jelas terhadap pertanyaan juri soal endurance. Asyifa dianggap memberikan jawaban yang tepat.

"Jawaban yang diberikan sudah tepat. Kata-kata itu bisa dikatakan secara verbal," ucap Raam Punjabi yang menjadi salah seorang juri dalam kontes kecantikan tersebut.

Asyifa mengaku jika dirinya tampil di ajang Miss World, dia siap untuk mempromosikan Indonesia di luar negeri. Tak hanya itu, dia juga bertekad untuk mengharumkan nama Indonesia di dunia.

"Saya akan memperkenalkan budaya dan juga kegiatan sosial untuk mengikuti Miss World," ucapnya dengan penuh percaya diri.

¢ VIVAnews
Ketika kabar tersiar tentang perintah dari news fakta, orang lain yang perlu Anda ketahui tentang news akan mulai untuk secara aktif mencari Anda.

No comments:

Post a Comment