Tuesday, June 1, 2010

Kristen Stewart Emoh Jadi Lindsay Lohan

Apakah Anda mencari beberapa informasi dalam pada news? Berikut adalah up-to-date laporan dari news ahli yang seharusnya tahu.
VIVAnews - Kristen Stewart adalah aktris yang tengah berada di puncak popularitas. Banyak yang memprediksikan, ia mampu menggeser pamor Lindsay Lohan.

Wajah Kristen Stewart menjadi incaran empuk para juru warta dan pemberitaan media saat ini. Kemanapun ia pergi, selalu ada kamera yang mengintai dan mengikutinya.

Setelah terpilih sebagai model cover majalah Elle edisi Juli tahun ini, Kristen banyak mencurahkan isi hati dan kegalauannya sejak menjadi aktris terkenal. Kristen merasa sering terganggu dengan gosip miring dan pemberitaan media. Ia takut dirinya akan menjadi 'hancur' dan frustasi.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan bahwa Anda sepenuhnya informasi tentang news, terus membaca.

Pemeran Bella Swan dalam film 'Twilight' ini membandingkan dirinya dengan aktris Lindsay Lohan yang dinilainya sudah gagal dalam menghadapi kehidupan glamor selebriti.

Dengan segala kasus miring yang dihadapi Lindsay, Kristen merasa turut prihatin dan memberi gambaran untuk dirinya sendiri agar tidak terjerumus dalam hal-hal negatif.

Menurut Kristen, Lindsay hanya salah pergaulan dan tidak bisa menyaring hal-hal negatif. Kekasih Robert Pattinson ini justru merasa beruntung bisa memiliki kehidupan yang jauh lebih baik dibanding seniornya itu.

"Beruntung aku punya keluarga yang harmonis dan selalu mendukungku. Aku berada di bawah asuhan yang baik. Aku tidak mau seperti Lindsay yang sudah keluar 'jalur'. Walaupun aku mengakui, dia adalah aktris yang pintar dan bertalenta," ucapnya saat diwawancara untuk cover story majalah Elle. (pet)

¢ VIVAnews
Itu terbaru dari news berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment