Thursday, June 10, 2010

Jennifer Aniston 'Terobsesi' Seks

Artikel menarik ini alamat beberapa isu kunci mengenai news. Yang cermat membaca bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang news.
VIVAnews - Selama ini Jennifer Aniston identik dengan film-film jenis komedi romantis. Tetapi, kini ia mencoba untuk bermain dalam film bergenre komedi horor. Mantan istri Brad Pitt ini dikabarkan telah tanda tangan kontrak untuk bermain dalam film berjudul, "Horrible Bosses."

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang news. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Film tersebut bercerita tentang tiga sahabat yang berkonspirasi untuk membunuh atasannya yang sangat menyebalkan. Hal itu dilakukan karena mereka menganggap dengan cara tersebut kebahagiaan akan datang.

Karakter Aniston dalam film ini sangat berbeda dari film-film yang biasa dilakoninya. Ia akan berperan sebagai dokter gigi yang terobsesi dengan seks. Menurut Life & Style, karakter Jen sangat vulgar dan 'nakal'.

Dalam sebuah adegan ia akan melakukan seks menyimpang. Dalam film ini Aniston akan bermain bersama Colin Farrell, Jamie foxx dan Jason Bateman. (pet)

¢ VIVAnews
Sebagai pengetahuan Anda tentang news terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana news cocok dengan skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment