Sunday, June 6, 2010

MTV Gelar Konser Anti Perdagangan Manusia

Yang terbaik untuk mengambil tindakan kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap sebagai alternatif Anda. Paragraf berikut akan membantu Anda dalam petunjuk untuk apa yang menurut para pakar signifikan.
VIVAnews - MTV (Music Television), salah satu stasiun televisi yang bersegmen generasi muda, menggelar konser MTV Exit (End Exploitation and Trafficking) Indonesia. Acara ini digelar di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Minggu sore, 6 Juni 2010.

Sejumlah artis dan grup band dijadwalkan tampil sebagai bagian dari kampanye melawan perdagangan dan eksploitasi manusia. Mereka di antaranya adalah Agnes Monica, Peterpan, The Changcuters, J-Rock, Kotak, dan She.

Saya percaya bahwa apa yang telah Anda baca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membereskan segala ketidakpastian yang mungkin tetap.

Konser sore ini merupakan putaran akhir dari rangkaian tur konser "MTV Exit Live di Indonesia". Berdasarkan rilis, acara ini juga telah digelar di Pontianak, Makassar, Surabaya, dan Medan. "Hampir 100.000 orang datang di konser empat kota sebelumnya," tulis rilis itu.

Berdasarkan pantauan VIVAnews, Kompleks Senayan Jakarta sudah dipenuhi ribuan anak-muda sejak sore. Kerumunan massa terutama lihat di pintu masuk, depan Lapangan ABC Senayan.

Namun, hingga sore hari, kerumunan massa tersebut tidak mengganggu arus lalu lintas di kawasan Senayan. Lalu lintas di Jalan Gatot Subroto yang menuju Slipi pun masih dalam keadaan lancar.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Gumelar, dan Kepala Bareskrim Komjen Ito Sumardi juga direncanakan hadir.

¢ VIVAnews
Sekarang Anda dapat mengerti mengapa ada bunga yang tumbuh dalam news. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang news, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment