Tuesday, June 29, 2010

Cinta Berakhir di Meja Hijau

Artikel berikut mencakup informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran yang terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
VIVAnews - Tentu Anda masih ingat, kemesraan yang diperlihatkan aktor Mel Gibson dengan Oksana Grigorieva pada saat keduanya masih menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Tetapi, kini itu semua hanya tinggal kenangan. Dua sejoli yang pernah saling mencintai ini, kini justru saling berseteru sehingga mereka harus bertemu di pengadilan.

Usut punya usut, ternyata penyebab perseteruan dua orang ini karena memperebutkan hak asuh anak dari hasil hubungan mereka, Lucia. Mel Gibson ingin mendapatkan hak asuh anaknya itu sementara penyanyi Rusia itu juga tak mau kalah. Dia berusaha mempertahankan buah hatinya tersebut.



Untuk kasus itu, mantan pasangan ini akan segera bertemu di pengadilan untuk tampil di depan hakim pada 20 Juli mendatang sebagai musuh dan saling mengadakan perlawanan demi bayi berusia delapan bulan tersebut.

"Mel Gibson merasa tak punya kesempatan untuk menghabiskan waktu dengan putrinya itu," kata kuasa hukum Mel Gibson, Stephen Kolodny seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu 30 Juni.

Mel Gibson dan Oksana berpisah pada April lalu. Perpisahan itu dilakukan secara baik-baik dengan jalan damai. Hanya saja, belakangan ini hubungan keduanya justru semakin memburuk karena Oksana menuding aktor asal Australia tersebut. Bahkan, Oksana meminta penahanan untuk aktor tersebut karena melakukan kekerasan terhadap dirinya.

Kabarnya, Oksana ke pengadilan juga untuk menuntut aktor tersebut. Tetapi, kabar ini dibantah oleh kuasa hukum Mel. Menurut Stephen, Oksana ke pengadilan karena dia merasa menyesal telah membagi hak asuh anaknya tersebut.

¢ VIVAnews
Sebagai pengetahuan Anda tentang news terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana news cocok dengan skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment