Friday, June 25, 2010

Album Baru Peterpan Bakal Terjual 2 Juta Kopi

Ketika kebanyakan orang berpikir dari news, apa yang muncul dalam pikiran adalah dasar biasanya informasi yang tidak terlalu menarik atau menguntungkan. Tapi ada lebih banyak ke news dari sekadar dasar.
VIVAnews - Status tersangka dan menjadi tahanan Mabes Polri yang sedang dialami Ariel membuat banyak orang bertanya-tanya bagaimana nasib Peterpan selanjutnya. Apalagi, sebenarnya Juli ini, Ariel akan merilis album baru dan juga nama baru untuk band yang digawanginya tersebut.

Pengamat musik Bens Leo mengaku sangat prihatin dengan Ariel yang sedang menghadapi kasus hukum karena video seks yang melibatkan pria tersebut. Kasus ini dikhawatirkan akan mempengaruhi karir musik kekasih Luna Maya tersebut. Bens Leo menduga ada pihak yang ingin menjegal karir Ariel melalui kasus video itu.

Pria bertubuh kurus ini memang sangat menyayangkan kasus yang sedang membelit pria bernama Nazriel Irham tersebut. Padahal, pengamat musik itu yakin album baru Ariel akan meraih sukses besar. Bens Leo berharap album itu tak akan dihentikan dan tetap akan dirilis.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang news. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

"Album itu tak boleh berhenti. Kalau saya sangat mendukung albumnya keluar. Album ini harus keluar Juli ini. Karena semua pihak memprediksi terjual 2 juta kopi," kata Bens Leo saat dihubungi VIVAnews, Kamis 24 Juni 2010.

Bens Leo berani meramalkan album itu meraih sukses karena sudah mendengarkannya. Ia mengaku lagu-lagu di album baru itu sangat menakjubkan. "Saya dengarkan lagu itu waktu di Musica. Lagunya menakjubkan," pujinya.

Bens Leo tak ingin album ini tak diluncurkan ke publik. Oleh karena itu, dia meminta kepada orang-orang terdekat mantan suami Sarah Amalia itu untuk memberikan dukungan kepada Ariel.

Dia yakin dengan banyaknya dukungan yang diberikan kepada pria flamboyan tersebut, akan memberikan semangat tersendiri bagi pria kelahiran 16 September 1981 tersebut.

"Dukungan apapun bentuknya, dari facebook, twitter atau lewat pesan, sangat memberikan semangat buat Ariel. Dia sangat membutuhkan itu. Dengan demikian dia akan termotivasi untuk meluncurkan albumnya," ujarnya.

¢ VIVAnews
Saya harap membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan baik untuk Anda. Proses belajar Anda harus terus-menerus - semakin Anda mengerti tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment