Tuesday, May 4, 2010

Angelina Jolie Ancam Brad Pitt

Satu-satunya cara untuk mengikuti berita terakhir mengenai news adalah untuk terus-menerus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang news, maka tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
VIVAnews - Angelina Jolie dikenal sebagai wanita pantang menyerah: dia kerap bersikeras mendapatkan apa yang diinginkannya. Saat ini, keinginan Jolie hanya satu. Dia ingin hubungannya dengan Brad Pitt segera berakhir di pelaminan. Oleh karena itu, Jolie mengultimatum pasangan hidupnya tersebut.

Artis berbibir seksi ini dikabarkan mengancam Brad Pitt. Jika Pitt tak menikahinya pada tanggal 4 Juni mendatang, Jolie sesumbar akan meninggalkan mantan suami Jennifer Aniston itu. Jolie ingin Pitt menikahinya di saat dia merayakan ulang tahunnya ke 35, yang jatuh pada tanggal itu.

"Saya mendengar Jolie berteriak di teleponnya. Jolie bilang ke Pitt lewat telepon 'kamu lebih baik menikahi saya pada 4 Juni atau saya akan meninggalkanmu," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu 5 Mei 2010.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik mengenai news. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Sekedar informasi, kabarnya Pitt masih ragu-ragu menikahi ibu dari ketiga anaknya tersebut. Tetapi, Jolie sudah meminta dan memaksa Pitt untuk segera menikahinya.

Apalagi, anak-anak mereka ingin Pitt dan Jolie terikat dalam sebuah ikatan pernikahan. Jolie pun sudah mengutarakan niatnya itu kepada aktor tampan tersebut.

Konon, kabar pernikahan Jolie dan Pitt membuat Jennifer Aniston syok. Jennifer disebut-sebut sangat putus asa saat mendengar berita itu. Artis yang akrab disapa Jen itu merasa Pitt dan Jolie telah melukai hatinya untuk kedua kalinya.

Yang pertama saat mereka menjalin hubungan ketika dia masih terikat pernikahan dengan Pitt. Dan yang kedua, soal pernikahan ini.

¢ VIVAnews
Itu terbaru dari news berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment