Friday, May 14, 2010

Adjie Pangestu Masih Takut Menikah Lagi

Yang terbaik untuk mengambil tindakan kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap sebagai alternatif Anda. Paragraf berikut akan membantu Anda dalam petunjuk untuk apa yang menurut para pakar signifikan.
VIVAnews - Adjie Mindosio Pangestu dua kali gagal menjalani kehidupan rumah tangga. Pengalaman pahit itu membuatnya tak ingin terburu-buru menikah lagi. Ia tak ingin gagal untuk ketiga kalinya.

"Gue pernah gagal dua kali, jadi pastinya penuh trauma dan rasa sakit. Agak sulit kalau mau berumah tangga lagi. Gue jadi ragu-ragu mau memulai lagi," kata Adjie saat ditemui di Gedung Kesenian Jakarta, Jumat malam, 14 Mei 2010.

Lihat berapa banyak Anda dapat mempelajari tentang news ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel diteliti baik? Jangan lewatkan pada seluruh informasi yang besar ini.

Adjie tengah menikmati masa kesendiriannya. Bapak satu anak ini merasa lebih fokus dengan pekerjaannya. Tanpa isteri, ia merasa lebih produktif berkarya. "Gue merasa bahagia, hidup lebih nyaman, enak, tenang, dan tanpa beban. Gue hanya mikir kerja untuk anak," ujarnya.

Meski demikian, bukan berarti Adjie tak mau menikah lagi. Ia hanya tak terburu-buru menikah dan salah memiliki pasangan hidup. Ia akan lebih selektif untuk menjalin hubungan dengan wanita. "Harus penuh perhitungan kalau mau menikah lagi," ujarnya.

Pada 1999, Adjie menikah dengan Annisa Trihapasari. Pernikahan yang menghasilkan satu anak ini hanya bertahan selama empat tahun. Pada 2007, Adjie kembali berumah tangga dengan wanita pilihannya, Nadia Natasha Al Kalifi. Pernikahan kedua ini pun kandas pada tahun kedua. (umi)

¢ VIVAnews
Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang news. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.

No comments:

Post a Comment