Monday, May 10, 2010

Syahrini Tertantang Duet dengan KD

Jadi apa yang news benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang news - info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberi tahu Anda.
VIVAnews - Syahrini mengaku dirinya sangat tertarik untuk berduet dengan mantan istri Anang, Krisdayanti. Syahrini menegaskan dirinya tak akan menolak jika ada yang menawarinya untuk nyanyi dengan salah seorang diva tanah air tersebut.

"Aku sih, mau saja. Siapa sih, yang nggak mau duet sama diva. Cuma Mbak Yantinya mau nggak duet dengan saya?" kata Syahrini saat ditemui VIVAnews di Ruko Anang di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin 10 Mei 2010.

Syahrini menuturkan dirinya tak akan memikirkan honor jika ada tawaran yang memintanya untuk nyanyi bareng dengan pelantun 'Aku Wanita Biasa' itu.

Wanita asal Bogor, Jawa Barat ini tentu saja tak akan menampik tawaran menyanyi dengan KD karena Syahrini memang sangat mengidolakan penyanyi tersebut. Dia sudah lama mengagumi janda dua anak tersebut.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Topik dan kata kunci% dari% tidak terkecuali. Jauhkan membaca lebih segar untuk mendapatkan berita tentang news.

"Terlepas dari masalah Mbak KD, dia adalah idolaku," ujarnya.

Mengenai duet dengan KD, putri sulung KD dan Anang, Aurel sangat mendukung hal tersebut. Dia memberikan dukungan kepada Syahrini untuk berduet dengan bundanya.

"Kayaknya tante sama Mimi pantes kok, di atas panggung bersama," ujarnya senang.

Tetapi, tak semudah itu bagi Syahrini untuk mewujudkan impiannya tersebut. Pasalnya, dia tetap harus meminta izin dari Anang apakah dirinya diperbolehkan pria asal Jawa Timur itu untuk berduet dengan KD.

"Ya, tetap semuanya itu menunggu izin Mas Anang juga," ungkapnya sambil tertawa. (pet)

¢ VIVAnews
Ada banyak untuk mengerti tentang news. Kami dapat memberi Anda beberapa fakta di atas, namun masih ada banyak lagi untuk menulis tentang di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment