Monday, May 10, 2010

Kendra Wilkinson Miliki Banyak Video Seks

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta-fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah saya kira diselesaikan sebenarnya masih dibahas secara terbuka.
VIVAnews - Persiapan peluncuran video seks Kendra Wilkinson sedang dipersiapkan. Video seks itu akan diproduksi oleh Vivid Entertainment.
Menurut kabar, video seks mantan model majalah Playboy ini dari lebih dari satu.

Waktu terbaik untuk belajar tentang news adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Bijaksana pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan yang berharga news pengalaman selagi masih gratis.

Menurut Radar Online, yang memperoleh dokumen pada 2008. Dalam dokumen tersebut terdapat pemetaan perjanjian antara Kendra dan timnya tentang 'perbelanjaan' video intim. Dari dokumen diketahui bahwa Kendra memiliki banyak video seks. Menurut situs tersebut, dokumen-dokumen menggunakan 'rekaman' untuk merujuk pada materi video.

Radar Online mencoba menghubungi pengacara Kendra, dan juga pihak yang mendirikan perusahaan yang menjual video seks tersebut. Tapi, sang pengacara menolak memberikan komentar pada proyek ini. Namun, berdasarkan dokumen diketahui bahwa Kendra berencana untuk memperoleh lisensi dan hak untuk menampilkan momen intim dalam video tersebut.

Kendra saat ini mencoba untuk menghentikan penjualan video seksnya yang dirilis dengan menyewa pengacara untuk mengejar haknya. Tapi, Vivid telah memperoleh 'hardcore tape' yang akan didistribusikan dengan titel 'Kendra Exposed' akhir Mei mendatang. (pet)

¢ VIVAnews
Mudah-mudahan bagian di atas telah memberikan sumbangan pada pemahaman Anda tentang news. Berbagi pemahaman baru tentang news dengan orang lain. Mereka akan terima kasih untuk itu.

No comments:

Post a Comment