Friday, May 14, 2010

Hamil Lagi, Alya Rohali Ingin Anak Cowok

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada news. Jika Anda memiliki minat khusus dalam news, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.
VIVAnews - Putri Indonesia 1996, Alya Rohali, mengandung anak ketiga. Ia ingin memberi adik laki-laki kepada dua putrinya, Namira Adjani Ramadina dan Diarra Anissa Radini.

"Saya sudah punya dua putri. Saya mengharapkan anak laki-laki, suami juga pingin anak cowok," kata Alya saat ditemui di Gedung Kesenian Jakarta, Jumat malam, 14 Mei 2010. "Tapi belum USG, jadi belum tahu."

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang news. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Pengalaman melahirkan dua kali membuat Alya lebih santai menghadapi kehamilan kali ini. Tak ada keinginan berlebih untuk menyantap makanan tertentu atau ngidam, porsi makan juga normal, perasaan atau mood juga stabil. "Anak ketiga sudah nggak manja-manjaan lagi," ujarnya.

Memasuki usia kandungan lima bulan ini, Alya lebih fokus untuk menjaga kondisi dan kesehatannya. Kondisi tubuhnya harus terjaga agar kesibukannya menyusun tesis S2 di Kenotariatan Universitas Indonesia tidak terbengkalai.

Isteri Faiz Ramzy Rachbini ini ingin bisa melahirkan normal. Namun, tak ada perawatan kesehatan spesial.

Ia hanya rajin mengonsumi makanan sehat dan multivitamin. "Saya hindari makan makanan instan agar kelahiran lancar." (umi)

¢ VIVAnews
Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang news. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.

No comments:

Post a Comment