Sunday, May 23, 2010

Konser Dikecam, Inul Tak Peduli

Artikel berikut mencakup topik yang baru-baru ini pindah ke tengah panggung - setidaknya itu tampaknya seperti itu. Jika Anda berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
VIVAnews - Gerakan wanita Malaysia yang tergabung dalam organisasi  The Kalabakan Wanita Umno menolak kedatangan Inul Daratista yang akan tampil di Tawau pada 29 Mei mendatang. Mereka meminta konser Inul dibatalkan. Inul mengaku belum mendapatkan kabar soal pelarangan tersebut.

"Sampai sekarang belum ada pemberitahuan soal itu (pembatalan)," kata Glenn, manajer Inul Daratista saat dihubungi melalui telepon, Senin 24 Mei 2010.

Menurut Glenn, konser Inul yang akan diselenggarakan di Stadion Olahraga Tawau sudah mendapatkan izin. Pihak Inul tetap mempersiapkan diri untuk tampil dan menggoyang masyarakat di negeri Jiran tersebut.

Saya percaya bahwa apa yang telah Anda baca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membereskan segala ketidakpastian yang mungkin tetap.

"Mbak Inul tetap profesional. Dia siap-siap untuk berangkat. Mungkin tanggal 27 ini berangkat ke sana," ucapnya.

Pihak Inul mengaku sempat mendengar kabar soal pembatalan itu. Tetapi, mereka tak akan mundur sebelum ada kepastian dari pihak panitia setempat yang mengatakan konser itu akan dibatalkan.

Sampai saat ini, pihak Inul tak terpengaruh dengan berita tersebut. Glenn juga berharap agar pemberitaan ini jangan terlalu dibesar-besarkan selama belum ada kepastiannya.

"Saya menyesali ada kabar burung ini. Harusnya didukung, dong. Kan, biar dangdut bisa bangkit lagi. Musik ini kan, asli Indonesia, jadi bisa mengharumkan Indonesia juga nantinya," ujar Glenn. (pet)

¢ VIVAnews
Hari akan tiba ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang Anda baca di sini untuk memiliki dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang news.

No comments:

Post a Comment