Thursday, April 29, 2010

Nina Tamam Anti Film Horor

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang news menjadi berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari news ahli.
VIVAnews - Penyanyi Nina Tamam, mengaku sebagai penggemar berat film. Tapi Nina merasa dirinya asing terhadap film horor.

Nina Tamam mengaku paling anti nonton film horor. Padahal, jadwal menonton film termasuk kegiatan hiburan wajib yang harus ada dalam agendanya.

"Aku dasarnya memang cemen dan penakut, aku akuin kok," kata Nina di Plaza Indonesia, 29 April 2010.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan seluruh news cerita dari sumber-sumber informasi.

Nina bercerita, sering mengalami paranoid setiap kali habis menonton film horor. Sampai-sampai ia tidak berani masuk ke kamar mandi dan harus ditemani sang suami.

"Kamar mandinya itu agak gelap, aku sampai minta anterin suami aku. Walaupun itu kamar mandi perempuan, terserah deh, aku nggak mau parno," ucap mantan personel grup 'Warna' ini. 

Nina juga tidak akan mau tidur sendiri, bila habis menonton film horor. Jika suaminya sedang tidak ada, Nina tak segan-segan akan minta ditemani pembantunya. "Pilihan terakhir, paling-paling aku ngungsi ke rumah orangtuaku," katanya tertawa. (adi)

 

¢ VIVAnews
Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang news. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.

No comments:

Post a Comment