Thursday, April 29, 2010

Sidang Kedua Sammmy, 'Kerispatih' Tak Datang

Artikel menarik ini alamat beberapa isu kunci mengenai news. Yang cermat membaca bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang news.
VIVAnews - Sammy menggelar sidang kedua di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis siang, 29 April 2010.

Meski dalam sidang kali ini, tidak tampak kehadiran sang manajer atau empat personel 'Kerispatih', akan tetapi, raut wajah Sammy tetap ceria kala menghadapi sidang hari ini.

"Aku senang karena ada Sammy Lovers, pastinya itu akan menjadi spirit positif yang saya butuhkan. Semuanya tetap setia," katanya di PN Pusat, 29 April 2010.

Sebagian besar informasi ini datang langsung dari kata kunci%% pro. Hati-hati membaca sampai akhir benar-benar menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Kehadiran keluarga besarnya, sudah cukup mengobati rasa kecewa Sammy saat teman-teman personel 'Kerispatih' tidak hadir.

"Mereka (Kerispatih) lagi sibuk, jadi jangan diganggu. Kalau mereka lagi ada kontrak kan, sayang kalau harus datang ke sini. Buang-buang waktu," ujar Sammy berusaha memberi pengertian pada wartawan yang bertanya.

Meski ada sedikit rasa kecewa, Sammy sangat mengerti akan kesibukan grup band yang pernah membesarkan namanya itu. Baginya, dengan atau tanpa kehadiran 'Kerispatih', ia harus bisa melanjutkan kehidupannya.

Tak hanya itu, Sammy juga sempat mengungkapkan kesedihannya saat harus meninggalkan 'Kerispatih'. Pemilik nama lengkap Hendra Samuel Simorangkir ini menyebut dirinya sebagai fans berat 'Kerispatih'.

"Kesibukan mereka sekarang bukan beban buat aku, tapi beban buat mereka. Karena aku, mereka jadi kesusahan. Pokoknya viva 'Kerispatih'," kata Sammy. (pet)

¢ VIVAnews
Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang news menjadi hanya satu artikel. Tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja menambahkan pemahaman Anda tentang news, dan itu menghabiskan waktu dengan baik.

No comments:

Post a Comment