Saturday, April 17, 2010

Scarlett Johansson Terlibat Cinta Segitiga

Current info tentang news tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru news info yang tersedia.
VIVAnews - Aktris cantik Scarlett Johansson, 25, terpilih untuk membintangi sekuel film 'Iron Man 2'.

Awalnya Scarlett Johansson diminta Jon Favreau, sang sutradara untuk berperan sebagai seorang 'mata-mata' dari Rusia.

Namun, Jon berubah pikiran dan menginginkan Scarlett untuk melakoni peran wanita seksi penggoda bersama Robert Downey Jr, lawan mainnya.

Bagaimana Anda bisa meletakkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit hikmat yang mengubah segalanya.

"Aku dan sutradara tergerak untuk mengganti karakter Scarlett sebagai wanita seksi," kata Roberts seperti yang VIVAnews kutip dalam laman contactmusic.

Dalam sekuel film yang diadaptasi dari komik seri Marvel ini, Scarlett dikisahkan jatuh cinta pada Robert Downey Jr. (Tony) sekaligus terlibat cinta segitiga dengan Gwyneth Paltrow, asisten Robert.

Selain mengemas adegan action yang mempertontokan kecanggihan teknologi, film ini juga akan dibumbui oleh kisah cinta Robert Downey Jr yang diperebutkan dua wanita cantik.

 

¢ VIVAnews
Hari akan tiba ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang Anda baca di sini untuk memiliki dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang news.

No comments:

Post a Comment