Thursday, April 22, 2010

Bangkok Rusuh, Marcell Stres

Artikel berikut mencakup topik yang baru-baru ini pindah ke tengah panggung - setidaknya itu tampaknya seperti itu. Jika Anda berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
VIVAnews - Bangkok kembali memanas. Kerusuhan terjadi di ibukota Thailand dan memakan korban, termasuk warga asing. Kerusuhan berdarah di Bangkok membuat penyanyi Marcell gelisah.

Usut punya usut ternyata ayah mertuanya menetap di Bangkok. Dan kerusuhan yang sedang terjadi di kota itu membuat Marcell panik dan tegang. Dia mengkhawatirkan kondisi mertuanya di sana.

"Saya dan beliau cukup dekat. Kemarin dia juga sempat datang ke sini dan dia di sana tinggal sendiri. Saya jadi bertanya-tanya bagaimana kondisi dia di sana," kata Marcell saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Jumat 23 April 2010.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan sedikit lebih membaca, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

Mantan suami Dewi Lestari ini menambahkan dirinya sudah berusaha keras untuk menghubungi mertuanya di sana. Dia juga sudah mengirimkan pesan kepada ayah dari istri keduanya tersebut. Tetapi, sampai saat ini dia belum mendapat balasannya. Hal itu membuat dirinya tak tenang.

"Semoga tidak ada efeknya sama beliau. Kondisi politik di Thailand memang sedang tidak baik," ucapnya.

Akibat kerusuhan itu, Marcell dan istrinya, Rima Melati Adams membatalkan niatnya untuk menjenguk ayah mertuanya tersebut. Sebenarnya, Marcell berniat pergi ke Bangkok pada Juni atau Juli ini. Tetapi, panasnya kondisi politik di sana membuat Marcell masih pikir-pikir.

"Kalau kita masuk pun nggak bisa, mungkin airport ditutup atau mungkin kalau sudah masuk nggak bisa keluar lagi," ujarnya.

Kamis malam waktu setempat terjadi ledakan empat granat di lokasi berkumpulnya massa anti kaos merah. Sedikitnya tiga orang tewas dan 75 luka-luka. (pet)

¢ VIVAnews
Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin utama dibahas di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang news.

No comments:

Post a Comment