Sunday, April 4, 2010

Heidi Klum Senang Tampil Bugil

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan sekitar news dalam paragraf berikut. Jika ada sedikitnya satu fakta yang tidak Anda ketahui sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
VIVAnews - Supermodel Heidi Klum mengaku dirinya tak akan ragu-ragu untuk tampil artis bugil meski itu di depan kedua orangtuanya. Supermodel cantik ini menuturkan dirinya merasa nyaman dan menemukan ketenangan saat dirinya tampil tanpa busana alias bugil.

Istri dari penyanyi Seal ini mengatakan dirinya memiliki alasan mengapa dia tak grogi saat harus tampil 'polos'. Ibu dari empat orang anak ini mengungkapkan bila keluarganya tak pernah melarang dirinya untuk tampil telanjang.

"Saya berpikir mungkin karena saya tumbuh di keluarga yang sangat santai di mana orangtua saya juga suka bugil," kata Heidi seperti dikutip dari Showbizspy, Senin 5 April 2010.

Mudah-mudahan informasi yang disajikan sejauh ini telah berlaku. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan berikut ini:

Tampil tanpa busana di keluarga Heidi memang sudah tak asing lagi. Wanita berambut pirang ini menilai dalam keluarga besarnya tampil artis bugil bukan suatu hal yang informasi beasiswa luar negeri biasa. Hal itu justru dianggap sebagai suatu yang wajar.

"Orangtua saya masih suka telanjang. Maksud saya tidak seperti hippi dan kita keliling dengan tanpa busana," ucapnya.

Bicara mengenai sang suami, Heidi menganggap Seal adalah orang yang sangat tenang dan tak banyak gaya. Heidi memuji suaminya sebagai pria yang baik. Dia sangat bahagia dengan pernikahannya tersebut. Pernikahan juga membuat dirinya banyak berubah.

"'Kami sangat mencintai pernikahan kami. Saya masih memiliki nilai yang sama dalam hidup, tetapi saya tak lagi melakukan hal yang gila," ujarnya.

¢ VIVAnews
Apakah benar-benar ada informasi tentang news yang nonesensial? Kita semua melihat segala sesuatu dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk satu mungkin penting untuk yang lain.

No comments:

Post a Comment