Saturday, April 17, 2010

Dewi Gita: Foto Itu Bukan Armand yang Kirim

Artikel berikut mencakup informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran yang terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
VIVAnews - Dewi Gita, istri Armand Maulana, berbicara mengenai caci maki yang diterima pentolan Band GIGI. Menurut Dewi, foto kontroversial di Twitter bukanlah dikirim dan ditandai oleh Armand.

"Foto yang ditag (ditandai) itu buat promosi, tapi itu bukan mas Armand yang ngetag," kata Dewi Gita saat berbincang dengan VIVAnews, Sabtu 17 April 2010.

Semakin banyak informasi otentik tentang news Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a news ahli. Baca terus untuk bahkan lebih news fakta bahwa Anda dapat berbagi.

Dewi juga menegaskan, bahwa foto saat suaminya mengenakan kaos berwarna merah yang bertuliskan 'We'll Rather Walk Alone!' itu bukanlah foto terbaru Armand. "Saya jamin itu bukan foto baru-baru ini," ujar Dewi tenang.

Caci maki itu berawal saat ada kiriman foto Armand pada Jumat 16 April 2010. Pada foto itu terlihat Armand mengenakan kaos berwarna merah yang bertuliskan 'We'd Rather Walk Alone!'. Kata-kata itu menyindir slogan klub Liverpool yakni 'You'll Never Walk Alone'.

Kaos itu juga terdapat gambar Liverbird, logo tim sepakbola Liverpool yang ditombak dengan trisula. Armand bahkan juga memberi judul fotonya itu 'not cool'. (umi)

¢ VIVAnews
Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang news bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment