Sunday, April 4, 2010

KD Bahagia Hidup Menjanda

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.
VIVAnews - Krisdayanti sempat pergi berlibur ke Singapura pada Sabtu, 3 April kemarin. KD pergi untuk menyenangkan hatinya. Kepergian KD disebut-sebut karena cerita dewasa itu tertekan dengan masalah yang menimpanya. Tetapi, hal itu dibantah KD melalui kuasa hukumnya, Elsie Lontoh.

Menurut Elsie segala permasalahan yang sedang menimpa hidupnya termasuk soal Atha, istri Raul yang mulai menyerang penyanyi dan bintang sinetron tersebut ditanggapi santai oleh salah satu Diva tanah air tersebut. Kehidupan KD berjalan wajar dan dia juga menikmati hidupnya.

"KD tidak tertekan. KD tetap ceria," kata Elsie saat dihubungi VIVAnews, Minggu 4 April 2010.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan news ahli adalah waktu. Jika Anda akan berinvestasi sedikit lebih banyak waktu dalam membaca, Anda akan lebih dekat ke status ahli ketika datang ke news.

Wanita berkacamata ini menambahkan sejak bercerai dari Anang, KD semakin cerita dewasa dalam menjalani hidupnya. Dia juga semakin kuat dalam menghadapi segala persoalan yang datang silih berganti menimpa hidupnya.

"Dia sudah terlatih dengan proses perceraiannya dulu," ucapnya.

Saat disinggung mengapa KD justru terkesan menghindar saat istri Raul Lemos mulai angkat bicara soal kedekatan janda dua anak tersebut dengan Raul. Elsie menampik hal tersebut. Elsie menilai sikap diam yang diperlihatkan KD itu karena adik Yuni Shara itu punya alasan tersendiri.

'Memang belum waktunya saja dia untuk bicara. Yang jelas dia tak menghindar," ujarnya.

¢ VIVAnews
Artikel ini cakupan informasi selengkap dapat hari ini. Tetapi Anda harus selalu masih terbuka kemungkinan bahwa penelitian masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

No comments:

Post a Comment