Monday, April 4, 2011

Bencana Jepang Akibatkan Harga Mobil Bekas Naik

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah apa yang Anda tahu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akurat? Perhatikan paragraf berikut dan membandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru di Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Bencana Jepang Akibatkan Harga Mobil Bekas Naik

Jakarta (ANTARA News) - Gempa dan tsunami yang melanda Jepang pada bulan Maret lalu telah mengakibatkan naiknya harga kendaraan bekas di Amerika Serikat. Seperti dilaporkan USA today, hal itu disebabkan kurangnya pasokan kendaraan baru akibat masih terganggunya  produksi di pabrik-pabrik di Jepang.

Harga kendaraan baru  sudah naik terutama pada kendaraan kompak maupun ukuran menengah, baik merek l Jepang maupun  non-Jepang.

"Kalau mau ganti mobil kecil anda, sekarang saatnya, harga sedang melonjak," kata Jonathan Banks, analis dari National Automobiles Dealers Association User Car Guides.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Lembaga tersebut mencatat dalam beberapa pekan terakhir peningkatan harga mencapai rata-rata 11 persen  untuk kendaraan berusia 3 hingga 5 tahun seperti Corolla dan Focus. Kendaraan kelas menegah rata-rata naik 8,5 persen.

Sebelumnya, harga kendaraan kecil second juga sudah naik akibat harga bensin yang melambung.

Toyota dan Nissan awal pekan lalu mengatakan  hingga 11 April belum bisa kembali ke kapasitas produksi penuh.

Pabrik-pabrik merek Jepang di luar negara itu juga terpaksa mengurangi jam kerja karena ketidaktersediaan suku cadang dari Jepang.
(A038/A038)


Harinya akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang anda baca di sini untuk mendapatkan dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

No comments:

Post a Comment