Cannes (ANTARA News) - Aktor laga yang pernah menjadi gubernur dan memerankan film Terminator, Arnold Schwarzennegger akan menggarap film kartun "The Governator". Seperti diwartakan oleh Hollywood Reporter mantan gubernur Negara bagian California AS itu mengumumkan niatnya itu kembali ke dunia film pada Senin (4/4). Ia mengatakan The Governator sedang dalam pengerjaan dan penyelesaian.

"Pertama akan hadir buku komik, kemudian film kartun serial televisi dan setelah itu kami akan membuat games dan sebuah film." kata Schwarzenegger di pasar TV global Mip TV di Cannes.


"Mungkin kami akan kembali ke Cannes untuk hal itu,"

Schwarzennegger memperlihatkan cuplikan pendek kartun the Governator. Legenda buku komik Stan Lee mengembangkan film itu bersama Andy dan Amy Heyward dari rumah produksi A squared Entertainment. Grup  Your Family Entertainment asal Jerman telah memegang hak penjualan atas proyek itu.

Film kartun tradisional dua dimensi itu mengisahkan Schwarzenneger yang pensiun menjadi Gubernur California dan  menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarganya. Ia tampil sebagai seorang pembasmi kejahatan.

Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

Cuplikan itu menampilkan suara cameo dari seorang reporter inverstigatif terkenal AS, Larry King.

Untuk mengisi suara film The Governator, ada sejumlah kalangan yang telah mendaftarkan diri, mulai dari politisi  sampai kalangan pebisnis, katanya.
(*)


 

 

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com