Jerusalem (ANTARA News) - Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu, Ahad mengatakan ia akan ke Amerika Serikat pada 7 November untuk menemui para pejabat penting negara itu termasuk Wakil Presiden Joe Biden mengenai perundingan perdamaian. "Minggu depan saya akan menghadiri sidang tahunan masyarakat Yahudi di Amerika Serikat," kata Netanyahu kepada wartawan pada awal sidang kabinet mingguan, mengacu pada KTT 7-9 di New Orleans.

"Saya akan bertemu di sana dengan Wakil Presiden Joe Biden dan para pejabat senior pemerintah lainnya dan saya akan membicarakan dengan mereka masalah-masalah luas termasuk, tentu saja, dimulainya kembali proses perdamaian dengan tujuan mencapai satu persetujuan mengenai perdamaian dengan keamanan bagi negara Israel," katanya.

So far, we've uncovered some interesting facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. You may decide that the following information is even more interesting.

Israel dan Palestina mulai melakukan perundingan langsung September tetapi dalam beberapa minggu perundingan mengalami kemacetan setelah masa berlaku pembekuan 10 bulan pembangunan permukiman di Tepi Barat yang diduduki berakhri .

Netanyahu tetap menolak memberlakukan kembali larangan itu, sementara Presiden Palestina Mahmud Abbas menolak berunding apabila Israel tetap melakukan pembangunan permukiman di wilayah yang diduduki yang ia ingin jadikan sebagai bagian dari negara Palestina kelak.Hal itu membuat AS berusaha keras untuk menyelesaikan kebuntuan itu.

Kunjungan itu akan dilakukan hanya beberapa hari setelah pemilihan tengah masa jabatan Selasa yang hasilnya mungkin mempengaruhi keterlibatan pemerintah Obama dengan proses perdamaian itu.(*)

AFP/H-RN/B002