Sunday, September 25, 2011

Tak Masuk Nominasi, Zigas Tetap Bersyukur

info mutakhir tentang
bejubel market place terbaik indonesia tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup
bejubel market place terbaik indonesia info terbaru yang tersedia.
Liputan6.com, Bekasi: Meskipun tidak masuk nominasi di ajang Inbox Awards 2011, Zigas tetap bersyukur. Apalagi gru band yang digawangi Zian ini dapat manggung dalam malam peghargaan yang berlangsung di kawasan Kota Harapan Indah Bekasi, Jawa Barat, di Ahad (25/9) malam. Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang
bejubel market place terbaik indonesia. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

"Kita selalu semangat. Meskipun tak masuk nominasi, diikutsertakan juga kita sudah Alhmadulillah," ujar Zian. Ia menambahkan kesuksesan Zigas masih kalah jauh dengan band-band lainya. "Zigas belum ada apa-apanya sampai sekarang ini. Banyak yang lebih bagus lagi dari kita," katanya.

Zigas tak mau berkecil hati. Mereka terus berusaha menelurkan karya-karyanya dengan baik dan berharap di ajang penghargaan ini tahun depan mereka masuk menjadi nominasi. "Mudah-mudahan Inbox Awards tahun depan lebih baik dan lebih keren dari tahun ini," ujar Zian berharap.(JUM)

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua rincian yang terkait dengan hal ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

No comments:

Post a Comment