Tuesday, September 27, 2011

Hamil Besar, Adel Ditinggal Pasha Manggung

Artikel berikut mencakup topik yang baru saja pindah ke tengah panggung - setidaknya tampaknya begitu. Jika Anda sudah berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
Liputan6.com, Jakarta: Kesibukan sebagai vokalis band papan atas membuat Pasha "Ungu" tidak bisa selalu berada di samping istri, Adellia Wihelmina. Padahal, usia kehamilan sang istri telah memasuki enam bulan. Adel --biasa Adellia disapa-- pun mengaku telah terbiasa ditinggal sang suami manggung. Terlebih, keluarga besar Pasha sangat perhatian terhadapnya. "Sekarang pas lagi hamil suka bete sih kalau lagi ditinggal-tinggal mulu. Tapi alhamdulillah punya keluarga yang kompak. Adik-adik Mas Pasha suka nemenin aku di rumah," papar Adel seperti dalam tayangan Halo Selebritis di SCTV, Rabu (28/9).

Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek
bejubel market place terbaik indonesia. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

Jika tidak ada halangan, Adel akan melahirkan pada Desember mendatang. Dari hasil Ultrasonografi (USG) anak pertama mereka berjenis kelamin laki-laki. Pasangan yang menikah Maret lalu ini pun sepakat belum mau mempersiapkan perlengkapan bayi hingga usia kandungan sembilan bulan.

"Ya kebetulan pengennya anak laki-laki. Ternyata benar laki-laki, Alhamdulillah. Kita belum persiapin perlengkapan bayi, justru papi sama mami yang udah persiapin," tandas Adel. Wah, selamat yah Adel. Semoga lancar sampai persalinan...(ULF)

Tidak ada salahnya untuk baik-informasi yang terakhir pada
bejubel market place terbaik indonesia. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini ke artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di bidang
bejubel market place terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment