Monday, October 10, 2011

Awas, Diftheri Mewabah di Jatim

Paragraf berikut ini merangkum karya para ahli
bejubel market place terbaik indonesia yang benar-benar akrab dengan semua aspek
bejubel market place terbaik indonesia. Heed saran mereka untuk menghindari kejutan
bejubel market place terbaik indonesia.
Liputan6.com, Surabaya: Wabah diftheri di Jawa Timur sudah masuk dalam kategori Kejadian Luar Biasa (KLB). Selama tahun ini, tercatat 333 warga yang terkena diftheri dan 11 orang di antaranya meninggal dunia. Penyakit diftheri merupakan wabah menular yang mudah menyerang balita dan anak-anak, termasuk juga orang dewasa. Menurut dokter ahli infeksi anak, Ismoedijanto Moedjito, penyakit diftheri ditularkan melalui udara. Gejala-gejalanya adalah penderita mengalami penyumbatan pada bagian saluran pernafasan dan pembuangan. Akibatnya, penderita bisa meninggal.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan para ahli
bejubel market place terbaik indonesia adalah waktu. Jika Anda akan menginvestasikan waktu sedikit lebih dalam membaca, Anda akan yang lebih dekat ke status ahli ketika datang ke
bejubel market place terbaik indonesia.

Kepala dinas kesehatan Jawa Timur, Mudjib Affan mengatakan jumlah penderita diftheri meningkat tajam. Kondisi ini menyebabkan Pemprof Jatim memberlakukan status KLB. Untuk memutus wabah diftheri, akan diadakan imunisasi massal.

Para orang tua diminta waspada jika anaknya mengalami gejala suhu tubuh meninggi disertai sakit di bagian tenggorokan. (Vin)

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin-poin di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

No comments:

Post a Comment